Huawei Ideos S7 Siap Unjuk Gigi

. Sunday, March 31, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks

Huawei Ideos S7 Siap Unjuk Gigi


Saat ini, di pasaran Indonesia, tablet dengan sistem operasi Android dengan ukuran layar 7 inci masih mendominasi. Kebanyakan tablet tersebut berasal dari India maupun China. Sayangnya, banyak juga yang masih menggunakan prosesor yang berkecepatan rendah. Selain itu, ada pula tablet-tablet dengan prosesor berkecepatan 1 GHz akan tetapi tidak memiliki kinerja yang optimal.Kali ini, Huawei mengeluarkan sebuah tablet yang mereka namakan Huawei Ideos S7 Slim. Mungkin Anda pernah pula mendengar nama yang sama akan tetapi memiliki bentuk yang berbeda. Pada sampel yang kami dapatkan ini, tablet tersebut memiliki nomor seri S7-201u. Huawei Ideos S7 Slim 201u ini memiliki homescreen yang menurut kami cukup unik. Sekilas terlihat bahwa tablet yang satu ini memakai sistem operasi Honeycomb.
Huawei kini mulai dikenal sebagai produsen elektronik dengan kualitas bagus. Setidaknya, mereka mencoba untuk itu. Ajang CES Januari kemarin adalah salah satu bukti peran Huawei dalam memproduksi ponsel Android yang layak diperhitungkan,Huawei merupakan salah satu brand terlaris di tanah Indonesia, perusahaan ini sering dikenal sebagai perusahaan teknologi yang memiliki ketahanan perangkat pemancar. Hingga saat ini Huawei banyak memunculkan berbagai produk yang tidak jauh dari dunia telkomunikasi,baik itu modem,pesawat selular ,handphone ,bahkan Huawei juga ikut meramaikan produk tablet andalannya dengan codename IDEOS dipasar Indonesia .
Orientasi menu pada Huawei Ideos S7 Slim hanya ada pada mode Landscape. Satu kemudahan yang hilang pada theme buatan Huawei ini adalah taskbar yang biasa di-slide dari bagian atas menjadi tidak berfungsi. Oleh karena itu, Anda harus kembali ke menu utama dan menekan softbutton yang ada pada bagian atas kanan. Uniknya, taskbar tersebut juga menjadi satu dengan task manager, sehingga Anda bisa langsung mematikan aplikasi-aplikasi yang masih berjalan di-background.
Berkaitan dengan penggunaan layar pada tablet ini menggunakan layar sentuh berdimensi 200mmx109.5mmx12.5mmSedangkan ukuran layar pada tablet Huawei  IDEOS S7 Slim 201 Sebesar 7” inch dengan resolusi WVGA 800x480.  Huawei IDEOS S7 Slim 201 sepertinya belum melirik untuk menggunakan teknologi layar baru IPS, kita tunggu saja mudah-mudahan produk terbarunya sudah mensupport IPS Screen.
Ada beberapa fitur multimedia yang ditambahkan pada tablet phone murah ini diantaranya adalah Dukungan kamera pada tablet ini sebesar 3.2 megapixles untuk kamera belakang.Untuk memainkan video tablet phone murah ini sanggup memainkan format MPEG4,WMV, RMVB. untuk Music playernya dapat memainkan format sebagai berikut MP3, PCM, AMR, dan AAC, secara default headphone telah disediakan 3.5mm audio jack.
Konektifitas tablet Port Universal Serial Bus aka USB juga telah disediakan pada tablet phone  Huawei IDEOSS7 Slim 201. Selain itu penggunaan konektifitas juga ada seperti fitur WiFi, dan kemudian pengguna juga dapat memanfaatkan kartu SIM Card untuk melakukan koneksi Internet. Selanjutnya Bluetooth juga ditambahkan pada tablet  Huawei IDEOS S7 Slim 201 untuk melengkapi fungsi lainnya.
Jadi segera miliki Tablet phone murah ini cukup menarik dengan dan secara otomatid tablet  Huawei IDEOS S7 Slim 201 menambah sederetan tablet phone yang ada di Indonesia.

0 comments: