IPod Touch 5th Generation

. Tuesday, March 19, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks


IPod Touch 5th Generation
               

Belum lama ini Apple meluncurkan produk terbarunya IPod Touch 5th Generation seperti yang dikabarkan sebelum-sebelumnya. IPod ini memiliki layar 4-Inci, panel 326 ppi yang sama digunakan pada produk baru IPhone 5 dan sudah menggunakan iOS6. iPod Touch seri terbaru ini dikemas dengan desain slim dan pilihan warna yang menawan serta perbaikan di sisi kinerja yang begitu signifikan. Desain menarik ini memberikan kesan tersendiri bagi penggunanya, dari warna pemilihan warna sampai ketipisannya yang haya 6mm.

Berbeda dengan semua model iPod sebelumnya, iPod Touch baru ini tidak lagi memiliki casing belakang krom seperti iPhone, namun kini dilapisi dengan aluminum unibody dan dirilis dengan beragam warna, biru, kuning, merah serta silver dengan penampang muka berwarna putih. Tersedia pula iPod Touch dengan warna hitam di sekujur bodi untuk yang tidak suka tampil mencolok. Disediakan pula strap/tali pegangan yang sesuai dengan warna iPod untuk menunjang penampilan.

Tidak hanya lebih besar tetapi layar iPod Touch 5th Gen juga lebih hebat dari sebelumnya iPod Touch 5th Gen memiliki penampang seluas 4 inci yang dilengkapi dengan teknologi Retina Display beresolusi 1136 x 460 piksel seperti iPhone 5. Sementara di kamera, iPod Touch dipersenjatai dengan 5 MP ‘iSight’ dan seperti generasi sebelumnya Ipod 5th gen in masih mendukung FaceTime dengan kamera belakang yang sekarang menawarkan resolusi 5 megapiksel, kamera flash, dan kemampuan untuk menangkap video HD 1080p (naik dari 720p HD) dan berkat IOS 6 sentuhan baru mendukung foto panorama juga.

Ipod ini sudah disematkan chip A5 dual core yang menjanjikan dua kali lebih cepat dalam pemprosesan data kinerja grafis tujuh kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya dan menjadi iPod pertama yang menggunakan dual-core. Maka dari itu sudah dipastikan koneksi yang dilakukan setiap browsing menjadi lebih cepat dan lancer.

Kelebihan juga terlihat dari baterai yang bisa bertahan selama 40 jam pemutaran musik, atau delapan jam video memiliki sedikit perbaikan dari generasi terakhir. Bukan hanya itu kelebihan yang diberikan iPod touch 5th Gen dengan iOS6 yang dimiliki memberikan aplikasi Siri yang merupakan aplikasi perintah suara yang dibuat Apple untuk para penggunanya. Siri yang seperti asisten pribadi untuk dapat membantu untuk menyelesaikan pekerjaan, cukup bicara atau bertanya bebrapa pertanyaan Siri akan memberikan informasi tersebut.

1 comments:

Unknown said...

Konektifitas menggunakan gsm/ apa.?