Performa Dan Kemampuan Samsung Galaxy Note II N7100

. Sunday, March 24, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks


Performa Dan Kemampuan Samsung Galaxy Note II N7100

Diperkenalkan sejak tanggal 9 September 2012 silam di Dallas, Amerika Serikat, Galaxy Note II N7100 hadir sebagai penerus kesuksesan pendahulunya, Galaxy Note N7000. Dengan layar lebih luas namun dengan bobot yang lebih ringan dari Galaxy Note pertama, apa sajakah fitur yang ditawarkan oleh ponsel yang hadir dengan warna Ceramic White dan Titan Grey ini?
Yaa,,, inilah Performa yang  di miliki Samsung Galaxy Note IIN7100.

Samsung Galaksi Note II hadir dengan Prosesor Quad-core Cortex-A9 milik Samsung dengan chipset Exynos 4412 berkecepatan 1.6 GHz diperkuat oleh GPU Mali-400MP dan sudah dioptimalisasi untuk bekerja pada jaringan LTE. Diembani dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16 GB Galaxy Note II mampu mendukung memori eksternal hingga 32 GB.Galaxy Note II merupakan smartphone pertama keluaran Samsung yang rilis menggunakan versi Android 4.1 Jelly Bean.

Versi terbaru ini diyakini memberikan tampilan grafis yang lebih memukau serta servis Google Now yang dapat diupgrade. Selain itu Galaxy Note II juga didesain dengan SAFE (Security, Accessibility, Flexibility dan Efficiency) yang berarti telah memiliki tambahan fitur pengaman untuk melindungi data serta komunikasi yang sensitif.Penampang layarnya memiliki luas 5.5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dengan teknologi layar sentuh HD Super AMOLED kapasitif yang memiliki rasio 16:9 standar untuk menyaksikan video HD. Layar berkedalaman 16 juta warna ini juga telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 agar tahan terhadap goresan.Baterai dengan kekuatan 3.100 mAh mampu bertahan stand-by hingga 980 jam serta talktime hingga 35 jam. Baterai ini juga memiliki ukuran yang lebih besar dari baterai Galaxy Note sebelumnya. Walaupun baterainya memiliki ukuran lebih besar, namun Galaxy Note II berbobot lebih ringan. Bezel atau frame pada layar juga dibuat lebih tipis untuk mengakomodir layar yang lebih besar.

Dengan Kreativitas tanpa batas dimana Bintang utama pada Galaxy Note II akan kemampuannya dalam menciptakan serta mengkolaborasikan adalah S Pen yang kini telah didesain ulang untuk lebih meningkatkan presisi serta penulisan yang alami dengan bentuk yang semakin ergonomis agar lebih nyaman saat digunakan. S Pen dalam seri baru ini mampu menangkap sensor 1.024 tingkat tekanan, empat kali lebih tinggi daripada S Pen pada Galaxy Note edisi pertama. 
Saat S Pen dikeluarkan dari slot-nya, Galaxy Note II secara otomatis menyalakan halaman baru yang hanya membutuhkan pengoperasian cukup dengan satu sentuhan. Bagi Anda yang seringkali kehilangan barang-barang berukuran kecil, tidak perlu khawatir akan kehilangan S Pen. Dalam Galaxy Note II ini, S Pen telah dilengkapi dengan fitur alarm yang akan muncul saat pengguna lupa memasukkan kembali S Pen ke dalam slot-nya. Kemampuan S Pen yang telah ditingkatkan membuatnya lebih mudah digunakan untuk mendapatkan inspirasi dan informasi secara cepat. Selain itu Anda juga dapat menggabungkan tulisan tangan dengan beragam konten digital lain yang terdapat pada layar, sebagai contoh menambahkan acara pada kalender hanya dengan menulis detil acara langsung pada hari yang Anda inginkan. Dapat juga digunakan untuk menambahkan catatan tambahan pada email. 

Memilih dan atau memotong gambar serta tulisan atau konten lainnya memiliki pengalaman yang sama seperti saat Anda menggunakan mouse. Saat tombol sisi S Pen ditekan, S Pen dengan pintarnya mengetahui kalau pengguna ingin memilih suatu konten dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Anda temukan ke aplikasi lain dengan mudah. Tentunya bisa menghadirkan pengalaman baru dalam hidup anda dengan menggunakan  Samsung Galaksi Note II  yang lebih menyenangkan.

Belanja produk Smartphone unggulan lainnya di tokoonline terbaik anda

0 comments: