Cara Mudah Menggunakan GPS Saat Berkendara

. Tuesday, June 4, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks

Cara Mudah Menggunakan GPS Saat Berkendara

Malu bertanya sesat di jalan. Itu pepatah lama. Kini jamannya android, pepatahnya menjadi: Malu Maps-an Sesat di Jalan. Menggunakan aplikasi Maps anda tidak perlu sering bertanya ketika di jalan. Smartphone atau tablet Android sudah ada dua aplikasi yang bermanfaat sebagai penunjuk jalan, yaitu: Maps dan Navigation. Dua aplikasi ini sebenarnya sama saja menggunakan aplikasi map milik Google. Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi tersebut. Aplikasi ini gratis tidak dipungut biaya kecuali biaya pulsa internet.
Google Maps sekarang mulai melakukan perlengkapan dalam mapnya, google map telah mendeteksi jalan jalan kecil di kota-kota besar seperti jakarta, yogyakarta, bandung, tentunya google sangat membantu petunjuk jalan dan mengetahui tempat-sebagian besarnya. Google Map ini sangat dominan terhadap petunjuk, di google map anda tinggal menulis tempat dan klik or enter, anda akan langsung di arahkan oleh google map, selain itu google map membantu tour- tour yang akan liburan dan mereka tidak mengetahui tempat yang akan dituju, google map lah yang akan menunjukan jalan dan tempat yang akan dituju, dengan google map ini, google di pandang lebih baik oleh masyarakat seluruh dunia, google memberikan yang sesuatu banget dalam hal map" love you google maps”.
Tetapi tunggu dulu ada peraturan loh untuk tidak menggunakan gadget atau ponsel saat berkendara. Jika anda mengendarai kendaraan anda sendiri anda dapat menaruh gadget android anda pada gTack Universal Car Holder. Nah dengan adanya Car Holder ini dapat memudahkan Anda menggunakan GPS pada saat berkendara.
Car holder merupakan alat untuk meletakkan perangkat gadget kita seperti GPS, Handphone, Smartphone, ataupun Tablet PC kita di dalam mobil dengan posisi dan lokasi yang kita dapat tentukan sendiri. Selain itu kita juga dapat mengatur posisi atau angle yang pas untuk tablet ataupun smart phone kita didalam mobil.
Car holder ini diletakkan dengan menempelkannya ke kaca mobil kita pada bagian manapun, sehingga kita mudah untuk melihat dan memantau smartphone ataupun tablet pc kita saat berkendara. Hal ini sangat membantu kita yang terkadang menggunakan layanan GPS untuk memandu kita ke suatu tempat. Dengan menggunakan Car Holder ini tentu kita dapat dengan mudah melihat layar dari smartphone atau tablet PC kita ketika sedang berkendara.
Penempelan dengan teknologi vakum sehingga anda tidak perlu takut apakah smarphone atau tablet pc kita terlepas dari tempatnya. Dengan tekhnologi vakum yang diterapkan pad acar holder ini tentu daya tempel nya sangat kuat sehingga tidak dapat terlepas dengan mudah.

0 comments: