Acer Aspire One Lebih Kencang Dan Irit

. Thursday, July 4, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks

Acer Aspire One Lebih Kencang Dan Irit


Acer mengubah konektivitas mobile dengan Aspire satu netbook (atau mini-notebook) dikemas dengan fitur komputerisasi menyenangkan dan kuat dalam faktor 8,9 kecil "bentuk berat sesedikit £ 2,2 Ini bisa komunikasi? Perangkat yang dirancang untuk memberikan akses berkelanjutan ke internet dan pengalaman nirkabel yang disederhanakan di mana pun Anda. Ini dirancang untuk mendapatkan Anda online dalam waktu singkat sama sekali dan berkat sistem operasi Linux Linpus Lite, start up dan shut down kali direduksi menjadi minimum. Dengan Aspire One berjalan pada lingkungan Linux, kesederhanaan terus dengan antarmuka intuitif dan software khusus dioptimalkan.
Acer mengajak Anda merevolusi cara menggunakan sebuah notebook agar menjadi semakin mudah menyenangkan dengan menghadirkan jajaran notebook. Begitupun Acer Aspire One D270: Netbook Atom Cedar Trail yang Lebih Kencang dan Irit dengan Cedar Trail adalah platform Intel Atom terbaru. Untuk memudahkan pembedaan Cedar Trail dari pendahulunya, platform ini menggunakan nama prosesor dengan awalan N, dan diikuti dengan angka 2 yang dilanjutkan dengan 3 angka lainnya. Sebagai contoh, Acer Aspire One D270 yang diuji kali ini menggunakan prosesor Atom N2600.
Peningkatan pada Cedar Trail pada dasarnya ada 2, yaitu penggunaan proses pabrikasi yang lebih kecil (turun ke 32 nm) dan peningkatan kemampuan VGA menjadi 2x lipat lebih kencang. Hal yang terakhir ini memang yang ditunggu-tunggu sejak lama, mengingat performa VGA pada semua platform atom sebelumnya, tergolong kurang kencang. Dengan Cedar Trail, Intel menjanjikan kemampuan pemutaran video 1080p. Jika ditilik, Cedar Trail kini menggunakan VGA dengan nama Intel GMA 3600. Ini adalah perbaikan dari GMA 3150 pada pendahulunya.
Aspire One D270: Netbook Atom FullHD.
Tidak banyak perbedaan antara AOD270 dengan pendahulunya. Permukaan lid yang dihiasi bentuk seperti permukaan air dan layar 10", tampak seperti desain klasik Acer yang sudah diterima dengan baik di pasaran. Akan tetapi, netbook berbasis Intel ini sekarang sudah memiliki HDMI sebagai konektor ke layar yang mampu menampilkan video beresolusi tinggi.
Kapasitas hardidisk 320GB dan RAM 2GB yang membuat netbook ini siap diajak untuk bekerja dan menyimpan data dalam jumlah cukup banyak.Ukuran RAM yang cukup besar juga membuatnya memiliki ruang ekstra untuk multitasking.Tentu saja, prosesor Atom 32nm dengan kecepatan 1.6Ghz,dual core,dan 4 thread yang dimilikinya juga mendukung kemampuan multitasting,digunakan intel GMA 3600 pada netbook ini membuatnya dijanjikan mampu memutar video dengan resolusi 1080p (FullHD).Oleh sebab itu,tersedianya sebuah port HGMI menjadi hal yang wajar pada netbool mungil ini.
Tentunya anda akan diuntungkan dengan bobot netbook yang ringan saat menggunakan baterai 3 cell. Daya tahan baterai pun sudah mencukupi untuk bertahan tidak terlalu sering mencari colokan listrik. Sebagai PC kedua, Acer Aspire One D270 adalah pilihan ekonomis yang ringan dan mudah dibawa-bawa. Ingin browsing di café tanpa menghabiskan ruang di atas meja? Netbook 10” ini adalah pilihan yang baik. Performanya saat browsing pun tidak akan mengecewakan. Anda bahkan dapat berbagi keceriaan dengan memutar video hasil rekaman kamera (baik itu smartphone, digital camera  atau camcorder) yang beresolusi tinggi hingga 1080p.

0 comments: