LOGITECH Wireless Trackball M570

. Thursday, July 11, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks

LOGITECH Wireless Trackball M570

Bagi siapa saja yang belum pernah diadakan, apalagi digunakan trackball, M570 akan terlihat aneh. Ini terlihat seperti tikus besar dengan tolol besar yang melekat padanya. Fungsi utamanya adalah untuk memberikan pegangan yang stabil dan sangat nyaman untuk tangan Anda saat ibu jari Anda bergerak bola kecil.
Bola di samping meliputi sensor yang diterjemahkan gerakan bola ke X dan Y gerakan sumbu pointer pada layar Anda. Membiarkan jari Anda melakukan pekerjaan lebih, dalam hal ini ibu jari, gerakan berulang dengan pergelangan tangan Anda sangat berkurang. Tulang kecil dan cartilege di pergelangan tangan Anda jauh lebih rentan terhadap RSI daripada jari-jari Anda.
Tikus ergonomis, seperti salah satu yang pivots, mencoba untuk meminimalkan hal ini dengan meninggalkan pergelangan tangan Anda dalam posisi netral dan menggunakan lengan dan jari untuk menangani gerakan. Mereka dapat mengambil beberapa waktu untuk belajar dan pada awalnya tidak nyaman.
Sebagian besar pengguna biasanya menyelesaikan transisi dalam waktu kurang dari seminggu. Dengan waktu Anda akan menjadi sama seperti mahir dengan mouse. Manfaat tambahan adalah persyaratan real desktop nyata jauh lebih rendah. Trackballs tidak perlu area mousepad, mereka benar-benar diam. Anda mendapatkan lebih banyak meja untuk digunakan ketika beralih ke M570 atau trackball lainnya.
Pengalaman Pengguna LOGITECH Wireless Trackball M570 juga akan mengambil waktu untuk menguasai, bahkan untuk pengguna yang berpengalaman trackball. Kebanyakan trackball di pasar saat ini dikendalikan dengan jari tangan dan ibu jari mungkin memiliki satu atau dua tombol. Logitech M570, di sisi lain, dikendalikan dengan ibu jari sementara jari tetap bergerak di atas tombol dan roda gulir. Bola ini sangat ringan dan mudah untuk mengontrol. Kembali ke model lain akan segera melelahkan.
Wireless Trackman Wheel trackball dari Logitech adalah prekursor jelas untuk M570 tersebut. Sejak itu, Logitech telah sangat disempurnakan desain mereka. USB transceiver Wireless Trackman Wheel adalah besar dan harus ditempatkan dekat trackball untuk bekerja. Logitech telah berkembang desain transceiver secara signifikan. Bahkan lebih baik adalah kenyataan bahwa transceiver ini adalah bagian dari garis penerima Unifying, yang berarti Anda dapat berbagi dongle nirkabel M570 dengan keyboard compliant. Kemudian tambahkan pada kenyataan bahwa kompartemen baterai M570 juga memiliki ruang untuk menyimpan transceiver. Ini menyediakan pilihan tambahan untuk menggunakannya sebagai teman perjalanan. Tidak seperti model sebelumnya, bola tegas terkunci di tempatnya dan tidak dapat jatuh untuk tersesat atau rusak.
LogitechWireless Trackball M570 mouse memberi Anda berbagai jenis kenyamanan. Itu tetap di satu tempat dan mendukung tangan Anda untuk membiarkan Anda bekerja sepanjang hari dengan mudah. Berhenti mengejar tikus di sekitar. Trackball Anda tetap di satu tempat dan menempatkan kontrol di bawah ibu jari Anda, sehingga Anda tidak perlu menggerakkan lengan Anda untuk memindahkan kursor. Terpahat Bentuknya mendukung tangan Anda untuk kontrol nyaman sepanjang hari. Trackball ini termasuk penerima Pemersatu Logitech. Penerima nirkabel kecil tetap di laptop Anda, sehingga tidak perlu untuk cabut ketika Anda bergerak. Plus, Anda dapat dengan mudah menambahkan keyboard yang kompatibel, number pad atau mouse - tanpa kerumitan beberapa penerima USB. Anda dapat pergi untuk sampai 18 bulan tanpa mengubah baterai dan indikator baterai yang nyaman membantu untuk memastikan bahwa Anda tidak akan pernah tertangkap lengah.

0 comments: