Canggihnya Cyrus GamePad Honey TV Wivi,,!!!

. Tuesday, April 9, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks


Canggih nya Cyrus GamePad Honey TV WiFi ,,,!!!

 

Cyrus GamePad Honey TV WiFi  kini mengusung tema tablet canggih dengan banyak fitur menarik. Tablet ini adalah sekian dari banyaknya perangkat komputer tablet yang sudah berbasis Android dengan sistem OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang bisa mendukung kinerja tablet saat digunakan untuk bermain game yang berkualitas High Difinitions (HD) dimana dalam paket penjualannya sudah dibekali dengan 10 games HD dari Gameloft yang berstandar global

Sarana hiburan multifungsi kini hadir dalam bentuk yang ringkas. Anda dapat dengan mudah membawa kemana saja. Cyrus GamePad Honey TV merupakan salah satu perangkat tablet yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan Anda seperti bermain game, mendengarkan musik, berselancar di dunia maya, menonton film, mendengarkan radio dan juga menonton siaran televisi.

Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus GamePad Honey TV.Dengan tenaga kerja tinggi yang Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 dengan Mali-400 3D hardware acceleration serta kecepatan 1.1 GHz, Cyrus GamePad Honey TV mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game.Layar 7 inci-nya memiliki resolusi 1024 x 600 piksel. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point.

Koneksi Berbagi Data
Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebuat saja Wi-Fi, kabel data mini USB, mini HDMI serta audio jack 3.5mm. Disediakan pula fitur port USB modem untuk konektivitas jaringan GSM.
Pada sisi multi media Cyrus GamePad Honey Tv sudah dibekali dengan 2 buah kamera 2.0 megapiksel auto focus yang sudah tertanam pada tablet ini. Fitur ini adalah salah satu dari 7 fitur menarik dari tablet ini. Mungkin pada jaman seperti saat ini setiap vendor lokal tidak mau ketingggalan dengan produk-produknya karena dari sekian banyak produk dari vendor lokal sudah banyak yang dibekali dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

7 Fungsi Canggih Cyrus

 1. Sudah didukung dengan aplikasi game dari Gameloft
 2. Memiliki fasilitas penyimpanan seperti E-Book
 3. Memiliki multimedia musik player
 4. Video Player
 5. Office Tv Analog
 6. Screen Shoot
 7. Dapat bermain game walau daya baterai habis dengan cara menghubungkan ke penyuplai daya listrik

Tunggu apa lagi segera miliki Cyrus GamePad Honey TV WiFi  yang bisa anda dapatkan di tioko online anda yang pastinya membuat hari – hari anda lebih menyenangkan


0 comments: