Si Imut Logitech Wireless Mini Mouse M187

. Monday, April 8, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks


Si Imut Logitech Wireless Mini Mouse M187

Untuk operasi komputer berukuran saku tidak terlihat lagi dari Logitech M187Mini Wireless Optical Mouse . Itu benar-benar kecil Logitech M187 mouse yang mengesankan kecil, pas di telapak tangan dan siap untuk pergi ke mana pun Anda pergi. Jika Anda dibatasi untuk ruang maka mouse ini sangat ideal karena begitu kecil itu akan dengan mudah masuk dalam tas, tas laptop langsing atau saku celana untuk tambahan-portabilitas. Indah nirkabel yang nirkabel transceiver nano nyaman karena slot ke port USB di komputer Anda bila digunakan dan dapat disimpan dalam mouse Logitech bila tidak digunakan. Bekerja dari satu baterai AAA, Anda akan terkesan dengan kinerja mouse nirkabel. Hal-hal besar benar-benar datang dalam paket kecil dengan Logitech M187 Mini WirelessOptical Mouse.
Teknologi wireless yang dipakai pada mouse ini yang akan membantu anda dalam melakukan aktifitas sehari-hari maupun aktifitas lainnya seperti saat meeting atau aktifitas yang lain. Memudahkan anda untuk mengontrol mouse tanpa harus selalu berada didekat perangkat PC atau sebuah notebook.
Dilengkapi dengan USB dongle yang menjadi media komunikasi dengan PC atau notebook, kekompatibelan mouse ini tidak perlu diragukan lagi. Anda hanya perlu menghubungkan USB dongle dengan port USB pada notebook atau PC tanpa harus menginstall driver dari mouse. Khusus bagi pengguna Mac OS, anda terlebih dahulu driver dari website targus, mengingat produk ini belum plug and play dengan OS Mac.
Mouse ini dilengkapi dengan switch on/off, mode penonaktifan mouse (smart sleep) dan indikator kondisi isi baterai yang dapat memperpanjang daya tahan baterai. disertai dua buah baterai AA sebagai bonus pada paketnya, mouse ini bisa dikatakan hemat energi karena design hardwarenya telah dirancang untuk menghemat energi baterai sehingga anda tidak perlu berulang kali mengganti baterai.
Logitech dengan teknologi 2.4 GHz wireless memberikan kinerja yang handal dan lebih kuat dari sebelumnya, secara efektif menghilangkan penundaan dan putus koneksi (dibandingkan dengan konvensional 2.4 GHz dan 27 MHz teknologi nirkabel). Bahkan dalam keadaan lingkungan tersibuk, seperti bandara atau diluar kantor, Logitech Lanjutan teknologi 2.4 GHz wireless memberikan keandalan kabel ditambah kenyamanan tanpa kabel. Mouse Anda secara otomatis dipasangkan ke komputer Anda Jadi, Anda dapat menggunakan mouse Anda dengan aplikasi yang paling menuntut dan mengetahui bahwa setiap gerakan yang Anda buat akan dilakukan dengan seketika.

0 comments: