Handphone Dengan Tampilan yang unik

. Tuesday, April 30, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks


Handphone Dengan Tampilan yang unik

 

Mito S500 merupakan produk terbaru dari hp mito dengan tampilan yang sangat unik. Setelah beberapa waktu kebelakang mito sempat melucurkan dengan gaya tabletnya, sekarang vendor local ini memamerkan ke pasaran sebuah ponsel dengan gaya jam tangan.Dengan adanya mito s500 di pasaran mampu menarik perhatian banyak orang, karena meski tampilan yang terlihat secara kasat mata yang hampir menyerupai sebuah arloji atau jam tangan ternyata s500 bukan hanya perangkat telepon biasa.
Di balik tampilan dinamis yang hampir mirip dengan sebuah jam tangan mito hp s500 bisa di gunakan untuk telepon dan sms layaknya sebuah ponsel genggam pada umunya. Bahkan telepon ini mampu mendukung jaringan dualband GSM.
Dengan mengusung sebuah layar sentuh berukuran sekitar 1.44 inci yang di operasikan dengan penggunaan stylus pen ini serasa nyaman jika di pergunakan oleh kita dalam berinteraksi dengan kerabat kita. Sebenarnya memakai telunjuk jari juga bisa di gunakan namun karena kapasitasnya masih resertive jadi agak sulit jika pake telunjuk jari.
Beberapa alasan atau kelebihan HP Mito S500 yang dapat mendorong sobat untuk memilikinya antara lain:
  • Tampilan yang unik, jam tangan dipadukan dengan ponsel menjadi nilai tersendiri untuk HPMito S500 jam tangan ini.
  • Dilengkapi dengan fitur-fitur yang komplit seperti HP yang lain.
  • Harga yang murah
Selain dengan layar sentuhnya telepon ini juga mendukung beberapa aplikasi lainnya seperti MP3/MP4 player, radio FM, dan aplikasi canggih lainnya yang bisa anda dapatkan dari telepon ini.
Tak usah khawatir Sangat mudah, sebuah handsfree Bluetooth disediakan. Pemilihan handsfree tanpa kabel ada alasannya. Ketika bekerja, kerap kali kabel justru mengganggu. Dengan wireless handsfree jadi lebih mudah dan tak ribet. Selain itu, pasokan tenaga untuk handsfree bisa dilakukan bersamaan ketika men-charge ponsel. Pada bagian samping kiri terdapat pin untuk letak handsfree ketika akan dipakai untuk mengisiulang baterai. Port miniUSB dipakai sebagai tempat untuk isi ulang baterai.
Ponsel jam tangan dengan single SIM card ini dilengkapi pula dengan dua tombol call dan end call. Tombol kedua ini juga terpakai sebagai tombol power ON/OFF maupun lock dan unlock screen. Sebuah speaker menyelip di bagian bawah.
Dengan dimensi yang tak terlalu besar, Mito S500 lebih tampak seperti sebuah jam tangan saja. Pengguna dijamin tak kelihatan sedang memakai ponsel. Bobotnya pun ringan sehingga pergelangan tangan tak akan pegal dibuatnya. Ponsel Jam tangan Mito S500 ini memberikan solusi kemudahan & trend baru dalam berkomunikasi “jelas Hansen Lie.
SPESIFIKASI
Dimensi…. 73,2 x 47 x 16,2 mm
Layar.. Touchscreen 1,44 inci
Jaringan….GSM 900/1800 MHz
Kamera….CIF
Fitur…..Pemutar audio dan video, radio FM, call, organizer, dll.
Konektivitas……Bluetooth, miniUSB
Baterai…..Lithium Ion 400 mAH
Ponsel ini memang disiapkan bagi pengguna yang kerap repot ketika berada di lapangan. Dimana mereka sering lupa membawa ponsel atau menganggap bahwa ponsel hanya akan mengganggu aktivitas. Sementara mereka sangat konsen dengan pekerjaaannya. Di sisi lain, perangkat telekomunikasi adalah benda wajib yang harus dipakai untuk kontak.Ayo kapan lagi ,,miliki segera Mito S500

0 comments: