Pentingnya Ponsel Bagi Kehidupan Kita

. Monday, April 15, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks


Pentingnya Ponsel Bagi Kehidupan Kita

Ponsel adalah alat komunikasi yang efisien dan membuat hidup lebih mudah. Apakah mencari teman atau menindaklanjuti dengan kontak baru, ponsel memungkinkan Anda untuk terhubung ke orang di bagian manapun di dunia. Baru ponsel-ponsel model selalu direkayasa untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan sekarang memiliki alat multifungsi yang mungkin berguna dalam kehidupan sehari-hari.
Ponsel dapat sangat penting selama keadaan darurat. Ketika Anda masuk ke sebuah kecelakaan mobil atau berada dalam kesulitan, Anda dapat menggunakan ponsel Anda untuk menelepon 911. Anda juga dapat menggunakan fungsi kamera ponsel Anda untuk mengambil gambar, yang dapat mencegah penyerang atau penguntit.
Seiring dengan kemajuan teknologi maka berbagai cara untuk berkomunikasi pun turut mengami perubahan.Zaman dulu untuk menyampaikan sebuah pesan,kita mempergunakan burung merpati.Setelah itu kita mempergunakan surat yang dikirim lewat pos.Dan seperti kita ketahui proses mengirim dan menerima kabar melalui surat ini butuh waktu lama,sampai beberapa hari.Baru setelah ditemukannya telepon maka proses penyampaian berita pun semaakin cepat.
Kini,dijaman serba wireless ini,handphone telah menjadi sebuah kebutuhan pokok setiap orang .Berbeda jauh ketika pas pertama kali handphone ditemukan dan produksi handphone belum sebanyak sekarang,handphone dianggap barang mewah yang dipakai segelincir orang – orang berduit tebal. Maka tak mengherankan bila kemudian pengguna handphone pun dari tahun ke tahun semakin meningkat.handphone bukan lagi dikategorikan sebagai barang mewah tapi merupakan kebutuhan yang wajib dimiliki oleh setiap orang,mulai anak-anak sampai kakek – kakek.
Sepeti  Samsung Galaxy Pocket merupakan smartphone entry level yang diciptakan khusus bagi Anda! Smartphone ini hadir dengan bentuk yang kompak dengan fungsionalitas yang superior dan performa yang menakjubkan!
Meskipun bertubuh ramping, GALAXY Pocket memberikan kesan yang penuh daya. Dengan prosesor 832Mhz mampu menangani banyak fungsi dan aplikasi kaya dengan mudah. Tak perlu khawatir akan respon yang cepat dan kemampuannya ber-multitasking. Produktivitas Anda tidak akan terganggu, terutama dengan dukungan Wi-Fi dan konektivitas HSDPA yang canggih. Dan karena ukuran ponsel yang ramping ini hanya 11,9mm dengan sudut membulat dan pegangan yang nyaman, memudahkan mobilitas Anda, saat digenggam atau didalam saku Anda.

0 comments: