Perkembangan Teknologi Handphone di dunia

. Thursday, April 18, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks


Perkembangan Teknologi Handphone di dunia

Handphone atau telepon genggam saat ini benar-benar sudah menjadi gaya hidup bagi setiap orang di dunia. Di indonesia sendiri dari masyarakat kalangan bawah sampai kalangan atas, dari usia anak-anak sampai kakek-kakek juga merupakan suatu kebutuhan yang wajib untuk memiliki ponsel. Walaupun negara Indonesia kebanyakan masyarakatnya dari ekonomi menengah kebawah akan tetepi daya beli terhadap teknologi yang satu ini sangatlah besar. 
Setelah pasar bebas berskala internasional dibuka di Indonesia menyebabkan banyak sekali hanphone dari berbagai negara dan berbagai produk yang dipasarkan di Indonesai. Seperti negara cina pun ikut andil sebagai penjual handphone yang laris di Indonesia karena harganya yang murah bila dibanding dengan negara lainnya. Sehinga penyebaran jumlah ponsel murah Indonesia diperkirakan mencapai sekitar 120.100.000 buah handphone, jumlah itu belum termasuk handphone yang dibandrol dengan harga mahal. 
Dilihat dari bentuknya, handphone selalu mengalami perubahan dari bentuk yang besar dan kotak menyerupai batu bata serta dilengkapi antena hingga pada saat ini yang berbentuk kecil dan tipis. Sejak tahun 2003 handphone yang dulu selalu ditandai dengan antenanya sudah tidak di edarkan dan saat ini untuk handphone yang memiliki antena sudah beralih fungsi, antena handphone yang dulu digunakan untuk menangkap sinyal dari jaringan operator handphone melainkan saat ini untuk mengkap gelombang dari stasiun televisi. 
Untuk anda yang lebih mengedepankan fungsi telepon untuk komputer tablet milik anda, barangkali ZTE V9 adalah suatu pilihan yang tepat untuk anda, selain tersedia koneksi data via WiFi dan Bluetooth dalam perangkat ini, selain itu ZTE V9 juga dilengkapi dengan sarana komunikasi 3G (UMTS 900/2100 MHz) berbasis GSM. Jadi berbagai jenis Kartu GSM dapat anda gunakan melalui perangkat ini, dengan ini andapun dapat menikmati fasilitas telepon maupun sms layaknya pada ponsel. selain itu ZTE V9 juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 3 megapixel Guna mendukung aktivitas video call/chat, dan anda tak perlu lagi merasa kesepian jika sedang berada dirumah sendiri sebab anda dapat menikmati berbagai fasilitas multimedia yang ditawarkan oleh ZTE V9 ini.
Dan Teknologipun akan terus berkembang. Bagi organisasi yang ingin maju dan berkembang, tidak ada alasan untuk tidak menggunakan teknologi sepanjang hal itu dapat mempermudah perusahaan menyesuaikan diri dengan lingkungannya .

Beli Gadget Online

0 comments: