Surganya Pecinta Koleksi Mainan

. Sunday, April 21, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks


Surganya Pecinta Koleksi Mainan

 


Mainan mungkin identik dengan anak kecil. Kalo sampe sekarang kamu masih suka beli mainan, pasti ada aja orang di sekitar kamu (baik itu mama, pacar, maupun adik/kakak kamu) yang bilang “Ih, udah gede kok masih beli mainan sich?!”. Tapi sesungguhnya ada mainan-mainan yang bisa dikoleksi walau kamu sudah dewasa lho.
Mainan dengan bentuknya yang lucu juga beribu manfaatnya itu ternyata bisa dijadikan benda koleksi.tak sedikit orang dewasa juga anak – anak mengoleksi mainan karena alasan tertentu bahkan banyak pula didirikan perkumpulan seperti klub pecinta mainan atau pengoleksi mainan tertertu agar mereka mudah bertukar informasi menjali pertemanan baru.
Koleksi mainan yang cukup  banyak dilirik orang adalah mainan mainan yang bisa di pajang dan ditaruh di tempat tertentu. Seperti di lemari,meja, atau kardus khusus menyimpan mainan yang dikoleksi. Hobi koleksi mainan merupakan salah satu kegiatan asyik untuk mengisi waktu luang. Bahkan, sebagian orang rela merogoh kocek lebih dalam, demi bisa mendapatkan mainan edisi terbatas. Bagi para pecinta mainan, tidak ada salahnya koleksi Tokidoki Ciao Ciao Pink dimana ADIOS dan pacarnya Ciao Ciao adalah karakter tanda tangan dari Tokidoki yang 'Til Death Do Us Part baris, yang menampilkan sejoli mayat hidup lucu dalam kehidupan ini atau yang lain. Setiap tokoh vinil dikemas secara individual. 5 inci tinggi Semakin langka, semakin dicari. Itulah mengapa seri mainan edisi terbatas jadi incaran banyak kolektor. Apakah Anda juga mempunyai hobi koleksi mainan?.
Untuk alasan yang sama, banyak orang dewasa suka mengoleksi mainan Toki doki . Selain langka juga sangat terkenal serta  membantu merangsang pikiran, dan di atas semua, mereka selalu terlihat sangat menarik.
Yah, apa pun alasannya mungkin, tetapi selalu menyenangkan.Toki doki  mainan paling populer di kalangan anak-anak dan juga mengumpulkan mereka adalah hobi bagi orang dewasa untuk. Jaga mainan sosok Anda, menunjukkan mereka dan menikmatinya.
Anda juga mungkin ingin memeriksa untuk melihat apakah kota setempat Anda atau kota memiliki klub kolektor antik atau kelompok yang Anda dapat bergabung. Ini akan menjadi cara bagi Anda untuk bertemu orang lain yang berbagi semangat dan yang dapat memandu Anda ke beberapa tempat terbaik untuk menemukan apa yang Anda cari. Jika tidak dapat ditemukan di kota Anda, mengapa tidak memulai satu diri Anda sendiri?
Bagi pecinta koleksi mainan adalah semangat bagi banyak orang. Menemukan koleksi yang tepat tidak selalu mudah. Namun, dengan ketekunan dan kesabaran, Anda akan yakin untuk menemukan bahwa koleksi antik yang sempurna Anda telah mencari.

0 comments: