Pop Phone Handset Canggih Yang Unik

. Monday, April 15, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks


Pop Phone Handset Canggih Yang Unik


Katakan Selamat Tinggal pada handset lama, kini telah hadir handset dengan konsep retro asli, dirancang unik untuk oleh David Turpin. Terinspirasi oleh telepon 1950 Bakelite klasik, menikmati gaya abadi yang menyenangkan dengan warna yang menarik. POP Phone memungkinkan Anda untuk menavigasi perangkat Anda saat Anda berbicara dan mengurangi radiasi pada handphone.

Handset telah diproduksi dengan speaker berkualitas tinggi dan mikrofon dan dapat digunakan dengan semua ponsel ketika dilengkapi dengan adaptor. Juga dilengkapi dengan adaptor USB, handset dapat digunakan untuk telepon VOIP panggilan komputer di iChat, Skype, dan Google Chat. Alat ini juga dilengkapi dengan plug 3.5mm yang dapat digunakan untuk menghubungkannya dengan ponsel ataupun laptop. Terdapat pula sistem noise reduction yang membuat suara lebih jernih dan mampu mengurangi tingkat radiasi dari ponsel, bahkan diklaim mampu mengurani hingga 99%.

Untuk penggunaan sehari-hari untuk menerima panggilan atau menelpon berlama-lama, jelas menggunakan handset ini jauh lebih nyaman ketimbang langsung menempelkan ponsel atau bahkan tablet ke telinga Anda. Pop Phone dapat disandingkan dengan hampir seluruh handphone, smartphone dan tablet yang ada di pasaran saat ini. Dan bagi Anda yang menggunakan iPhone 4S,handset ini dapat dengan cepat bersahabat dengan SIRI, cukup hanya menekan tombol tengah dari handset ini dan Anda sudah dapat berinteraksi dengan SIRI seperti biasa.

Apabila Anda memiliki komputer dengan sistem MAC, Anda dapat juga dapat menggunakan handset ini untuk VoIP dan Face Time. Untuk menggunakannya pun Anda tidak memerlukan adapter apapun, karena hanya tinggal menyambungkan jack nya ke plug headset, secara otomatis seluruh input dan output suara dapat tertransfer dengan baik. Tapi bagi Anda yang menggunakan PC yang memerlukan dua buah jack 3.5mm untuk input dan output suara, atau handphone yang tidak memiliki jack 3.5mm, Anda memerlukan adapter yang dijual secara terpisah.

Bagi pecinta retro sejati pasti tidak akan ketinggalan asesoris gadget yang satu ini, benar bukan?. Handset unik yang dapat dibawa kemana aja sesuka kalian dan akan jadi perhatian banyak orang tentunya karena mereka berfikir “siapa yang bisa membawa telpon rumah kemana saja”. Handset berbentuk gagang telpon rumah dengan banyak warna ini bukan hanya memiliki keunikan yang dapat membuat semua orang tercengang tetapi juga dengan kelebihan lainnya salah satunya adalah bobotnya pun jauh lebih ringan ketimbang gagang pesawat telepon aslinya.

0 comments: