Aquapix Kamera Murah Dengan Desain dan Kemampuan Canggih

. Thursday, May 23, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks


Aquapix Kamera Murah Dengan Desain dan Kemampuan Canggih

Sejak beberapa tahun belakangan dunia fotografi semangin marak dengan kehadiran satu brand tidak begitu terkenal tetapi memiliki kualitas cukup tinggi di kelasnya. Aquapix camera, nama kamera ini merupakan pendatang yang cukup tergolong baru karena hadir sejak kisaran beberapa tahun lalu, namun keberadaan Aquapis camera ini telah menjadi ulasan yang lumayan seru dari para pengemar fotografi.
Dapat melihat keindahan tanpa batas dunia bawah laut sekarang dengan salah satu kamera yang paling sederhana saat di bawah air. Aqua Pix Waterproof kamera, Hanya titik dan menembak. Lomo membuat terobosan agar hampir siapa pun mendapatkan kebebasan fotografi kreatif dengan kamera terbarunya Aquapix dengan bandrol harga yang murah. Kamera memiliki hanya dua bagian. Salah satunya adalah kamera itu sendiri dan yang lainnya adalah pelindung bawah air. Protector dapat dilepas dan kamera dapat digunakan sebagai kamera 35mm normal.
Hal ini semuanya tetap, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang penyesuaian apapun. Kamera ini paling baik digunakan untuk menangkap gambar di luar ruangan di bawah matahari, dan juga di bawah air! Ini fitur fungsi fokus 28mm f/9.0 dengan pengambilan gambar lensa yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar terbaik saat Anda sedang bersenang-senang di dalam air!
Dengan sistem film yang mudah dan sistem muka Film thumb-roda, Aqua Pix Waterproofkamera menggunakan film normal. Sebuah produk disertifikasi oleh sistem mutu ISO 9001 internasional. Dan  Anda dapat mengambil foto dengan kamera ini di bawah laut hingga kedalaman 3-4 meter. Berkat lensa sudut lebar, f: 9 aperture dan fokus tetap, Anda tidak pernah mendapatkan gambar buram kecuali Anda sengaja mengguncang kamera untuk mendapatkan efek blur. Hebat bukan?
Kamera ini ringan seperti bulu. Sangat kecil (102 X 35 X 72mm) untuk masuk ke setiap saku Anda (bahkan di saku celana jeans Anda) sehingga Anda bisa dengan mudah lupa kamera masih pada Anda. Dan adalah satu yang unik dari kamera ini yaitu kamera ini dapat bekerja tanpa menggunakan Baterai seperti kamera biasanya.
Kamera Aquapix ini tidak hanya tersedia dengan warna seperti pink, biru, hitam, ungu dan masih banyak lagi tetapi juga hadir dengan bermacam-macam karakter unik yang cerah. Spesifikasi yang sama persis dengan kamera aquapix polos, hanya saja unggul dalam hal desain. Desain karakter-karakter unik yang cerah dan berwarna-warni menjadikan kamera ini sangat trendy dan menambah rasa percaya diri anda dalam mengabadikan momen-momen penting dalam hidup anda. Jadi tunggu apalagi, miliki sekarang juga kamera cantik ini.

0 comments: