Tablet Android Berkemampuan Hebat

. Tuesday, May 14, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks


Tablet Android Berkemampuan Hebat

Tablet ini menjadi salah satu gadget terlaris karena harganya yang masih di bawah Rp1 juta. Apalagi untuk urusan prosesor, tablet Taff Light sudah menggunakan Cortex A9 1Gz,sama seperti yang digunakan IPad2 produksi Apple. Menariknya, tablet Taff Light juga sudah dilengkapi Wi-Fi dan 3G optional USB.Tinggal colok memakai modem, langsung terkoneksi dengan internet.Untuk urusan video,sudah bisa memainkan format H.264:1080P, MPEG4/2/1 DIVX & XVID:1080P,dan REAL:RMVB & RM 720P dan support fullHD.
Spesifikasi Taff Light Tab E72 :
hardware
performance
Remarks
CPU
Cortex A9
FSB
1GHz
Memory
DDR 512MB
Nandflash
4GB
Extended
TF card ? U disk
LCD display
7” TFT display?800×480
WIFI
support WIFI
3G
external 3G USB Dongle
optional
camera
Built-in camera
I/O ports
DC inEarphoneTF1*USB 2.0 Host port
1*USB 2.0 device port
HDMI output
Touch screen
Multi-touch resistive screen
Audio
Built in stereo speakers 1w*2Built-in mono recorder
LED indicators
Power; charging
Key-press
Power on /off,menu , back , home
battery
3000mAH?3.7V polymer lithium ion
Power adapter
220V Input?5V DC Output?3A
Product dimension
200mm×127mm×12.6mm


Sementara untuk audio sudah bisa memainkan MP3, WAV,WMA, AAC,AAC+ dan WAV,WMA recording. Apalagi layarnya sudah 7 inci TFT dengan 800x480.Sayangnya, layar masih resistif.Jadi,untuk urusan layar sentuh,tidak sesensitif Galaxy Tab,apalagi iPad. Tapi jika melihat harga yang di bawah Rp1 juta,tablet ini tergolong lumayan buat gayagayaan. Mengingat harga beli yang murah meriah.Jika ingin performance yang tinggi dan layar yang sensitif ketika disentuh,tablet ini tidak menyediakannya.
Tablet Android murah dan berkemampuan hebat, mungkin kata itulah yang tepat mewakili tablet android Taff Light Tab E72 ini. Dengan harga yang sangat terjangkau tablet ini dilengkapi dengan prossesor ARM Cortex A9-1Ghz. Ditambah lagi dengan mengadopsi android 2.3 gingerbread sebagai sistem operasinya.  Layar Touch screen 7″ nya pun sudah berteknologi capasitif, dengan sentuhan yang ringan sudah cukup untuk berpindah screen satu ke lainya.
Read Only Memory (RAM) yang ditanamkan di dalam Tablet Taff light tab e72 sebesar 512 MB dan disertai dengan kapasitas memori internalnya sebesar 4 GB. Tablet Taff light tab e72 dilengkapi dengan slot mikro SD external, yang bisa hingga kapasitas 32 GB. Selain port USB 2.0 Tablet Taff light tab e72 juga dilengkapi dengan port HDMI. Untuk koneksi internet Tablet Taff light tab e72 hanya mengandalkan Wi Fi tanpa adanya internal modem.  Kesimpulanya tablet ini sangat cocok bagi pemula, dengan harga yang sangat terjangkau Tablet Taff light tab e72 menawarkan segudang potensi yang bisa diexplorasi. Jadi tunggu apa lagi?

0 comments: