Ponsel Android Keren Sony SmartWatch (Hitam)

. Thursday, May 30, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks

Ponsel Android Keren Sony SmartWatch (Hitam)


Terkadang, orang rela melakukan apa saja demi tampil gaya di berbagai suasana. Jam tangan adalah salah satu aksesoris yang sering menemani segala aktivitas pemakainya, sehingga ketika SONY meluncurkan SmartWatch di tahun 2012 lalu, kami tertarik untuk mengetahuinya lebih jauh.Meski sudah cukup lama hadir di pasaran, review terhadap gadget yang satu ini masih terbilang sedikit. Mungkin karena SmartWatch didistribusikan secara terbatas, dan merupakan gadget pelengkap alias aksesoris saja. Artinya, Anda harus menghubungkannya dengan smartphone atau tablet yang juga berbasis Android – utamanya tentu saja seri Xperia dari SONY atau Sony Eriscsson.

SmartWatch juga bisa berfungsi sebagai remote untuk kamera ponsel Anda, menghubungi seseorang dalam daftar kontak Anda dan untuk menghubungi yang Anda butuhkan hanyalah headset Bluetooth. Jika Anda tertarik memakai SmartWatch bisa buka pada link DISINI.
Fitur & Performa

Ketika menyalakannya pertama kali, Anda akan melihat tampilan ponsel mencari “pasangan” menggunakan koneksi Bluetooth. Anda pengguna smartphone atau tablet Android, baik SONY Xperia maupun dari pabrikan lain, perlu melakukan beberapa persiapan awal agar dapat menghubungkan keduanya dengan sempurna.
Pertama, pastikan Bluetooth smartphone/tablet Anda aktif. Lalu, nyalakan SmartWatch sekaligus mulai mode pencarian perangkat pada perangkat, dan hubungkan (pairing) keduanya. Jika berhasil, maka akan muncul notifikasi yang meminta Anda untuk mengunduh aplikasi SmartConnect di Play Store untuk dapat menggunakan SmartWatch. Tenang saja, gratis kok.

Setelah terinstal, Anda bisa memulai pengaturan aplikasi apa saja yang ingin ditampilkan pada SmartWatch dan terhubung ke perangkat Anda. Misalnya Incoming Calls, Facebook messages, Upcoming Calendar, notifikasi Twitter dan Facebook, Google Maps dan Location, hingga penghitung langkah kaki Anda baik saat beraktivitas maupun olah raga.
Untuk sebuah jam tangan canggih Anda akan mendapat desain gaya dengan layar sentuh yang sayangnya masih beresolusi rendah. Kabar baiknya, Sony menyediakan beberapa pilihan tali jam (wristband) dengan warna-warna menarik yang cocok untuk semua kalangan terutama anak muda. Beberapa penjual memberikan bonus satu tali ekstra setiap pembelian.

Sony SmartWatch nampaknya akan cocok bagi Anda yang senang beraktivitas di malam hari, clubbing misalnya, atau berbagai aktivitas lain yang menuntut Anda tampil gaya. Namun Anda harus ingat, saat ponsel Anda kehabisan daya dan koneksi terputus, maka SmartWatch tak lebih dari gelang biasa yang tak lagi pintar, karena untuk menampilkan waktu pun tak mampu

Beli Sony SmartWatch (Hitam)


0 comments: