FujiFilm XP50 Cocok Untuk Traveling

. Wednesday, May 22, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks


FujiFilm XP50 Cocok Untuk Traveling

FujifilmXP50, juga dikenal sebagai Fujifilm FinePix, adalah 14,4 MP kamera digital yang mampu mengambil gambar serta klip video HD dengan audio. Kamera ini Fujifilm digital dilindungi oleh empat keanggihan yaitu perangkat ini tahan air, shockproof, tahan beku, dan tahan debu. Maksudnya adalah kamera ini kedap air hingga kedalaman 5 m, anti goncangan hingga 1.5 m, anti debu dan pasir serta berfungsi dalam suhu rendah hingga -10 derajat Celcius. Dengan berat sekitar 0.155 kg dan bentuk yang kokoh dilengkapi dengan pegangan karet anti-licin menjadikan kamera ini nyaman digunakan di berbagai kondisi. Fujifilm FinePix XP50 adalah kamera yang didesain untuk aktivitas luar ruangan. Dibuat dengan material yang mampu bertahan terhadap kondisi luar ruangan yang ekstrim.
Ditingkatkan dengan Fujinon 5x optical zoom lensa, ini Fujifilm XP50 kamera digital 14,4 MP yang mampu foto mulai dari gambar makro up-close serta panorama lanskap. Menggunakan lensa Fujinon dengan ukuran focal length 5-25 mm atau setara 28-140 mm pada format 35 mm. Selain itu, 12 mode shot memungkinkan penggemar fotografi untuk menangkap gambar dalam segala situasi pencahayaan. Didukung oleh baterai AA isi ulang atau diganti, ini kamera digital Fujifilm dapat digunakan oleh pecinta fotografi pemula dan berpengalaman dari segala usia berkat mudah menavigasi menu dan pengaturan yang sangat bersahabat.
Memfoto objek yang jauh dari jangkauan biasanya sering terjadi guncangan kamera dan gerakan subjek yang dapat merusak foto dengan foto tidak focus. FujifilmFinepix XP50 yang sangat efektif CMOS-shift image stabilization dan tinggi ISO memastikan bahwa gambar Anda tetap ekstra jernih dan tajam, bahkan pada 5x zoom penuh. Memiliki memori built-in sebesar 95 MB yang dapat Anda perluas melalui kartu SD, SDHC atau SDXC. Dilengkapi dengan koneksi USB yang digunakan untuk mentransfer gambar dan video ke laptop atau PC. Serta koneksi Micro HDMI yang dapat Anda sambungkan ke perangkat HDTV untuk menampilkan foto dan video.
Yang menjadi tren dalam dunia  fotografi adalah memotret panorama secara 360° dan kamera ini bisa melakukannya. Pilih " Motion Panorama 360 Mode" tekan tombol rana dan kamera akan merekam foto sekelillingnya. Finepix XP50 sangat cerdik untuk menghasilkan panorama  360° menakjubkan dengan mudah dan secara otomatis.
FujifilmFinePix XP50 memiliki fitur lain yang sangat berguna dalam pengoperasiannya seperti Face Detection, Photobook Assist, Image Search, Erase Selected Frames, Slide Show, Auto Red-eye Removal, Crop, Resize, Image rotate, Mark for Upload, Multi-frame Playback (with microthumbnail), Favorite, Panorama, serta fitur pengeditan video. Hebat bukan semua yang dimiliki kamera ini, beli sebelum kehabisan.!

0 comments: