Nokia Lumia 920 32 GB Berbasis Windows 8

. Wednesday, May 15, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks


Nokia Lumia 920 32 GB Berbasis Windows 8

 

Nokia Lumia920 kabarnya juga mendukung standar Wireless Qi. Standar tersebut ditetapkan olehWireless Power Consortium (WPC). WPC adalah perusahaan yang dibentuk oleh perusahaan-perusahaan besar, seperti Nokia, Sony, Texas Instrument, dan Samsung, untuk mempromosikanwireless charging berbasis induksi.
Segi spesifikasi, Nokia Lumia 920 akan menggunakan prosesor dual-core dengan clock speed 1.5GHz. Smartphone ini juga akan dipersenjatai dengan RAM 1GB dan media penyimpanan berkapasitas 32GB. Nokia Lumia920 memiliki layar berukuran 4.5 inci.
Handphone Nokia Lumia 920 hadir dengan layar IPS TFT capacitive touchscreen, 16M colors, size 768 x 1280 pixels, 4.5 inches (~332 ppi pixel density) dengan dimensi 130.3 x 70.8 x 10.7 mm, 99 cc (5.13 x 2.79 x 0.42 in). Handphone dengan sistem operasi Microsoft Windows Phone 8 ini hadir dengan jaringan internet HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat3, 50 Mbps UL, 100 Mbps DL dan dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi hotspot dan juga dimaksimalkan dengan prosesor Dual-core 1.5 GHz Krait Qualcomm MSM8960 Snapdragon. Teknologi menarik yang ditawarkan oleh handphone windows phone ini adalah kamera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Carl Zeiss optics, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash yang dilengkapi dengan teknologi pureview dengan lensa Carl Zeiss merekam video bebas kabur, sekalipun kamera bergoyang atau di tempat yang kurang cahaya. Berkat Stabilisasi Gambar Optiknya.
Handphone Windows phone hadir dengan Layar PureMotion HD+ yaitu layar sentuh paling terang, paling cepat, dan paling sensitif di dunia: cukup untuk membuat setiap warna jadi jelas dan cukup sensitif untuk merespons ujung jari Anda, sekalipun jari dilapisi sesuatu dan masih banyak fitur-fitur lain seperti Nokia City Lens, dilengkapi oleh Versi Lengkap Microsoft Office dan Outlook dan banyak aplikasi yang dapat dimanfaatkan di windows Phone ini.
Merupakan keluaran terbaru dari salah satu vendor terbesar di dunia yakni nokia. dengan adanya produk terbaru yang masih berada dalam ruang lingkup keluarga lumia tersebut akan membuat jajaran smartphone di pasaran secara global akan semakin berwarna.
Untuk nokia lumia 920 di bekali dengan sistem pengoprasian menggunakan windows phone 8 dan desain yang di perlihatkan sangatlah menarik dan mewah. layar sentuh yang sangat kapasitif turut menghiasi tampilan akan telepon cerdas tersebut sehingga banyak yang bilang bahwa smartphone baru hasil besutan nokia tersebut merupakan sebuah perangkat telepon genggam yang di idamkan selama ini.
Dengan spesifikasi di atas tentu kinerja yang di lakukan oleh nokia lumia 920 akan lebih optimal dan nyaman untuk di pergunakannya. untuk harga yang di bandrol dalam smartphone canggih tersebut menurut informasi yang di dapat sekitar 6,5 juta tiap unitnya.
Hanya seperti itu saja yang dapat saya sampaikan berita terbarunya tentang gadget terutama dalam jajaran produk dari nokia. semoga ada manfaat yang dapat di ambil untuk kita semua khususnya untuk yang membutuhkan spesifikasi lumia 920.

0 comments: