Pentingnya Handphone Di Zaman Modern Ini

. Thursday, May 2, 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks


Pentingnya Handphone Di Zaman Modern Ini


Pernahkah anda berbicara dengan orang yang cukup jauh bahkan sangat jauh? Betapa menakjubkannya hal tersebut bukan?hal ini adalah salah satu contoh bukti bahwa perkembanganm teknologi komunikasi selalu berkembang. “Telepon merupakan alat komunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan suara (terutama pesan yang berbentuk percakapan). Kebanyakan telepon beroperasi dengan menggunakan transmisi sinyal listrik dalam jaringan telepon sehingga memungkinkan pengguna telepon untuk berkomunikasi dengan pengguna lainnya
Komunikasi penting dilakukan. Seseorang yang ingin menyampaikan suatu pesan atau informasi kepada orang lain tentu dengan berkomunikasi. “Komunikasi menyarankan bahwa suatu pikiran, suatu makna, atau suatu pesan dianut secara sama. Akan tetapi definisi-definisi kontemporer menyarankan bahwa komunikasi merujuk pada cara berbagi hal-hal tersebut.
Handphone atau yang lebih dikenal dengan HP sudah dikenal oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak kecil hingga lansia, hal ini membuka peluang bagi para pecinta HP utamanya para prodosen HP untuk menciptakan HP dengan berbagai macam merk sehingga bisa mendapatkan hasil yang tak terhingga.
Mengingat semakin berkembangnya fitur-fitur ponsel, tingkat keinginan masyarakat untuk memiliki telepon seluler yang baru juga semakin tinggi.Maka hanya HandPhone yang memberikan beraneka kelebihan yang mampu menggoda konsumen untuk membeli produck dari produsen tertentu yang mereka nilai mampu memenuhi segala kemauannya, bukan hanya handphone,Seperti Cyrus TV Pad Wifi Tablet yang mengisi kemajuan tablet modern, Pasar tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya Cyrus TV Pad Wifi Tablet. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya.
Hal ini yang mengakibatkan peningkatan daya saing yang sehat antara produsen HP dalam memenuhi keinginan konsumennya sehingga tak ada waktu untuk bersantai ria bagi mereka kalau ingin mendapatkan hasil yang memuaskan.Dengan demikian para produsen HP akan semakin dewasa dalam membaca pasar agar segala macam jenis HP yang ditawarkan pada konsumen bisa laku keras dipasaran.
Sebagian orang bahkan sebagian besar masyarakat selain menjadi pengguna telepon juga menjadi pengguna layanan internet yang mampu memberikan apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh kita. Namun demikian, hal ini tidak terlalu berimplikasi pemilihan dan penggunaan telepon sebagai alat komunikasi yang vital. Dan hingga saat ini, dimana teknologi semakin berkembang, telepon tetap menjadi salah satu alat komunikasi yang sangat penting untuk digunakan dan untuk dimiliki dan digunakan dalam rangka pemenuhan kebutuhan penyampaian pesan dan berkomunikasi secara efektif dan efisien.

0 comments: